Rabu, 28 April 2010

"Perjalananku"

Kmi lah rumah sejati anugrah. . .
Mata air kenikmatan
sumber kedamaian. . .dan ketentraman. . .

Kmilah senyum manis di bibir jelita. . .
Kala pemuda menggenggamku,,lupa sekelilingnya
dan duniapun menjadi mimpi indah yg nyata. . .

Kmilah ungkapan penyair. . .khayalan para seniman dan ilham para musik. . .

Hari masih terlalu pagi,,,dri subuh branjak pergi. . .
Semilirnya angin mulai brhembus. . .mengiringi. . .
Menyambut sang mentari. . .yg msh brada di peraduannya.

Ini tentangku. . .
Aku anak prtma dri 3 brsaudara. . .
Perempuan jga,,,yg laen lk2 smw.
Aku ank perantauan dri negri sebrang. . .
Kota kelahiranku,,,jauh dri t4 tinggalku skrg.

Brkat dan rahamt 4w1 yg maha pengash lg maha penyayang.Aku lahir Di Lampung selatan,di desa Argopeni kcmatan Talang padang. . .
hari Ahad,,,(dlm Al Qur'an hri ahad adl pencipta2n Tumbuh2an. . .)
brtepatan di akhr tgl,,,yaitu 30. . .
Dan pertengahan bulan adl bulan juni,,,dan smw menyambut kedtganku. . .
Ketika jam 06.00 pagi. . .4w1 mganugrahkan kepd Ortuku,, aku lahir ke dunia. . .
Subhn4w1. . .
( Lampung Selatan, 30 juni 1991 Ahad pgi pkul 6 t4)

ketika aku bru brumur 3 bulan. . .aku di bwa ke t4 nenek n kakek dr Bapak,,,di Yogyakarta.
Dsa kerikil pendowo Rejo kc. Giri mulya kb. Kulon Progo. . .
Smpai brumur 5 Thun,,,di di situlah bnyk kenangan. . .lw aku masih kecil,aq sudah di bwa kemana2. . .
Ke Kebun Binatang Gembira Loka, Candi prambanan, Candi Borobudur,Candi Mendut dll.
Smpai skrg aq msh mengingatnya. . .

Umurku msh 5 thun aq kembali. . .ke Lampung,,,Bpak dan Ma2k brpamitan mw plg ke Sumatra, t4 nenek dan kakek dri Ibu. . .
Aku dan ortu plg ke Sumsel,Sumber sari 1.kc Sumber Harta,Kb. Musi Rawas.

Lw aku msh brumur 5 thun,aku sdh pengen bgt sekolah. . .aq msuk SD.tpi trnyta bru 1.minggu aku akan di klwrkan,cz umurku blum t4,dan msh trlalu kecil sekolah jga msh antr jemput,he,e. . .
Aku sdih. . .org sneng skolah mlah sruh brhenti dlu. . .
Dgn brat hati. . .aku brhenti,,,

Ortuku. . .membwaku ke Lampung lagi,smpai ku brumur 7 thun. . .
Dan kembli plg ke Musi Rawas.
Aku msuk sekolah. . .dan jauh dgn kota kelahiranku,,,

ketika 4 SD lbur semester kmbali ke Lampung. Krn Angin Rindu yg membawa. . .
Trnyata aku besar di Sumatra. . .mulai SD. Di Sumber Sari 1.MTS Ma.Di Llg.
Sekarang msh kulyh Smrtr 2.di STAIS BUMI SILAMPARI.
( kecil di Lampung, Yogyakarta Bsar di Sumber sari 1.dan Llg. . .)

Terakhir 4 SD aku ke lampung dgn Ortuku. . .
Smpai skrg ini sdh 10 thun aq tdk ke Lampung," Sejauh2 brung trbang pst akan kembali ke Srangngya" bgtu jga dgnku. . .
Aku Rindu. . .dgn Kota kelahiranku,,,kampung halamanku. . .

Ya 4w1. . .aku rindu. . .dgn Kota kelahiranku. . .
Kpan aku bisa Kesnana. . .???
Pengobt rinduku,,,fto2ku msh kecil sllu ku pandangi. . .dan ku ingt2 kenang2n indah wkt di sna. . .

Ya 4w1. . .
Aku Rindu. . .
Rindu. . .
aku brharap. . .n Brdo'a aku bsa ke Lampung,,,entah tdk tw kpan. . .
Tpi aku yakin 4w1 akan mengabulkan Do'aku. . .

Ya 4w1. . .
Smpaikan rasa rinduku. . .ini pda kota kelahiranku. . .n kbulkanlah do'a2ku Amin. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar