Kamis, 29 April 2010

Irama HATI. . .

Tersenyumlah saat kau mengingatku. . .
Karna saat itu aku sangat merindukanMu. . .
Dan menangislah saat kau merindukanku. . .
Karna saat itu aku tak berada di sampingMu. . .

Tetapi. . .pejamkanlah mata indahMu itu. . .
Karna saat itu aku akan terasa ada di dekatMu. . .
Karna aku telah berada di hatiMu untuk selamanya. . .

Tak ada yg tersisa lagi untukku. . .
Selain kenangan-kenangan indah bersamaMu. . .
Mata indah yang dengannya. . .
Aku biasa melihat keindahan Cinta. . .
Mata indah yang dahulu adalah milikku. . .

Kini. . .semuanya terasa jauh meninggalkanku. . .
Kehidupan terasa kosong tanpa keindahanMu. . .
Hati,Cinta dan rinduku adalah milikMu. . .

CintaMu tak akan pernah membebaskanku. . .
Bagaimana mungkin aku terbang mencari Cinta yang lain. . .
Saat sayap-sayap ku telah patah karnaMu. . .
CintaMu akan tetap tertinggal bersamaku. . .
Hingga akhir hayatku dan setelah kematian. . .
Hingga Allah. . . Menyatukan kita kembali. . .

Betapa hati telah pada sosok terang dalam kegelapan. . .
Yang telah menghidupkan sinar Reduku. . .
Namun tak dapat menyinari dan menghangatkan persaanku yang sesungguhnya. . .

Aku tidak pernah bisa menemukan Cinta. . .
Yang selain CintaMu. . .
Karna mereka tak tertandingi oleh sosok diriMu dalam jiwaku. . .
Kau tak akan pernah terganti. . .
Bagai pecahan logam mengalahkan. . .
Kesunyiaanku. . .
Kesendirianku. . .
Dan kesedihanku. . .
Kini aku telah kehilanganMu. . .

Tapi aku yakin. . .suatu saat nanti Allah akan mempertemukan Kita kembali. . .
Walaupun tidak di dunia ini. . .
Tpi di Syurganya.
AMIN. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar