Rabu, 09 Juni 2010

Seuntai kata-kata

Ya Allah. . .
Aku Brdo'a untuk Seorang pria yg akan menjadi bagian dari hidpuku. . .
Seorang yg sungguh Mencintai-MU dari segala sesuatu. . .
Seorang laki-laki yg akan meletakkanku pada posisi ke dua di hatinya setelah Engkau. . .
Seorang yg akan Mencintaiku jauh di dasar jiwa. . .bukan hanya sebatas raga. . .


Ya Allah. . .
Aku tidak meminta seorang yg sempurna. . .
Karna hanya Engkaulah yg Maha Sempurna. . .
Sehingga aku dapat membuatnya sempurna dlm penglihatan-MU. . .
Seorang yg membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya. . .
Seorang yg membutuhkan do'aku untuk kehidupannya. . .
Seorang yg membutuhkan Senyumku untuk mengatasi kesedihannya. . .
Seorang yg membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna. . .menuju jalan yg penuh Ridho-MU. . .

Ya Allah. . .
Berilah aku hati yg sungguh Mencintai-Mu. . .
Sehingga aku dapat mencintainya setulus Hatiku. . .
Yang apabila di pandangnya menyenangkan jiwa,hati dan meneduhkan batinnya. . .
Yang Mengingatkannya di kala lupa,lalai. . .
Menguatkannya di kala rapuh. . .
Menjaga akhlaq di hadapan Allah dan Manusia. . .
Sehingga menjadi perhiasan yg paling indah di dunia. . .
Dan bilamana kami bertemu. . .
Agar berharap kami berdua dapat mengatakan. . .
" Subhanallah. . .Betapa Maha Besarnya Engkau yg tlah Menganugrahkan. . .semua ini,,,karna telah memberikan kepada kami pasangan yg Shaleh Shalehah yg dapat membuat kami menjadi Sempurna. . "


Aku Mengetahui dan yakin bahwa Engkau ingin Mempertemukan dan Menyatukan kami pada waktu yang Tepat. . .
Dan Engkau Membuat segalanya Menjadi Indah pada waktu yg telah Engkau Tentukan. . .
" Semoga Hamba2 ini. . .selalu Bersabar. . .menunggu untuk menuju jalan Ridho-Mu. . ."
Amin. . .Amin. . .ya. . .Raabbal'alamin. . .


"SESUATU AKAN TERASA INDAH BILA PADA WAKTUNYA. . !!!
;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar